Ketua KONI Puji Pelayanan Tuan Rumah Porwil Sumatera X

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, Mufran Imron, bersama Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, mendampingi Ketua KONI Pusat, Marciano Norman untuk meninjau langsung pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang diselenggarakan di Bengkulu.

Ketua KONI Pusat, Marciano Norman mengapresiasi Bengkulu sebagai tuan rumah yang bersedia dan mampu menjadi tuan rumah Porwil 2019. Dari beberapa venue, Marciano menilai penyelenggaraan secara umum berjalan dengan sangat baik.

“Saya selaku Ketua KONI Pusat ingin melihat penyelenggaraan Porwil dan saya mengapresiasi kepada 10 Provinsi yang ada di Sumatera yang konsisten mengadakan Porwil menjelang PON. Ini merupakan suatu pembinaan prestasi secara positif,” ujar Ketua KONI Pusat Marciano Norman, saat meninjau venue cabor bola voli di Gedung Olahraga (GOR) Semarak Bengkulu, Rabu (6/11/19).

“Saya mendapat masukan dari KONI Provinsi setiap kontingen dan pada dasarnya mereka puas dengan penyelenggaraan Porwil di Bengkulu ini dan saya beri penghargaan tentunya kepada Gubernur Bengkulu yang telah memberikan segalanya dibantu dengan KONI Bengkulu terkait Porwil 2019 ini,” sambungnya.

Ia berharap suatu hari nanti Bengkulu tak hanya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porwil melainkan mampu menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON). Marciano juga bangga melihat antusiasme masyarakat Bengkulu dalam menyaksikan pagelaran olahraga terbesar tingkat Sumatera ini. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *