Jelang HUT Korps Marinir Ke 74 Tahun, Prajurit Yonmarhanlan V Ziarah Ke TMP Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pada peringati HUT ke-74 Korps Marinir tahun 2019, prajurit Yonmarhanlan V Surabaya melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan 10 November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, Kamis (7/11).

Ziarah tersebut dipimpin Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla dan diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan V dan Jalasenastri Yonmarhanlan V Surabaya.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, do’a untuk arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Danyonmarhanlan V.

Usai upacara, rombongan ziarah melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara.

Danyonmarhanlan V mengatakan, ziarah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan khususnya pendahulu-pendahulu Korps Marinir yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *