Ketua LAN : Masih Adakah Petugas di Mapolresta Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kekecewaan terhadap Pelayanan yang ada di mapolresta Banyuwangi atas tidak diterbitkannya surat tanda terima pemberitahuan (STTP) rencana aksi safari Ramadhan Rakyat Banyuwangi senin depan membuat Hijrotul Hadi, ketua LAN Banyuwangi Naik pitam.

Pasalnya ketika anggota LAN meluncurkan surat pemberitahuan ke mapolresta Banyuwangi tidak ada petugas yang berani menerbitkan tanda terima dalam surat tersebut.

Bacaan Lainnya

“masih adakah petugas di mapolresta Banyuwangi, kalau masih ada kenapa surat pemberitahuan rencana aksi senin depan tidak diterbitkan tanda terima atau STTP.” ungkap Hadi.

Masih menurut Hadi, menurut laporan dari anggota kami, bahwa di beberapa fungsi tidak ada petugas.

“menurut anggota kami saat menyerahkan surat pemberitahuan di beberapa bagian umum sedang tidak ada orang, lanjut ke satintelkam juga hanya ditemui satu anggota yang tidak berani menerbitkan tanda terima, begitu kah pelayanan di mapolresta Banyuwangi, lalu ada apa kok tidak berkenan menerbitkan STTP ?,” tanyanya.

Sementara, Kasat Intelkam, Ketika dikonfirmasi melalui saluran Whatsappnya masih belum memberikan tanggapan.

“Ketemu di Polres saja mas” singkatnya.

Sebelumnya ketua LAN Banyuwangi, menginisasi aksi safari Ramadhan yang bertajuk Ngabuburit Rakyat Banyuwangi dengan tema ” BERBENAH INSTITUSI PENJAGA NEGERI” yang akan digelar di depan mapolresta Banyuwangi setiap hari senin dan kamis selama bulan puasa ini. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait