Ketua MPR RI Apresiasi Wasbang ke XI di Gedung Srijaya Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Untuk yang ke sebelas kalinya Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH. MH kembali menggelar seminar Nasional berupa Pemantapan Wawasan Kebangsaan XI Dengan Tema ” Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal, NKRI Sebagai Bingkai Perekat Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” di Gedung Srijaya Jl. Mayjend Sungkono Surabaya pada jum’ at malam (3/3).

Wasbang Kalin ini menghadirkan Pembicara Nasional Zulkifli Hasan Ketua MPR RI dan Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, Sedangkan sebagai Moderator Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH. MH.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyampaikan terma kasih kepada Tjandra Sridjaja Pradjonggo karena yang telah mempunyai inisiatif untuk menggelar Wawasan Kebangsaan hingg k sebelas ini.

“Bangsa ini harus cepat menyadari dan melakukan berbagai upaya konkrit untuk memahami kembali, untukitu terima kasih keada pakTjandra dari pihak swasta yang telah menggelar kegiatan Wawasan Kebangsaan hinga kesebelas kalinya,” ungkap Zulkifli Hasan.

Hadir sebagai undangan seperti FORTIBER JATIM, DPN IARMI, Asosiasi Advokat Indonesia, HIPMI, Forum Kerukunan Umat Beragama dan kelompok lainnya. dan tokoh masyarakat, Hadir Juga H. Jos Soetomo.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengingatkan soal Pancasila yang akan makin lama makin memudar jika bangsa Indonesia tidak menyadarinya dan memahaminya kembali.

“Bangsa ini harus cepat menyadari dan melakukan berbagai upaya konkrit untuk memahami kembali,” ungkap Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan menambahkan, kepedulian pihak swasta terhadap Pancasila adalah bukti munculnya kesadaran kolektif masyarakat akan pentingnya Pancasila dan nilai-nilai luhur bangsa.

Ke depan, perlu lebih banyak upaya memahami kembali Pancasila di kalangan swasta lainnya seperti pemilik perusahaan, pemilik pabrik baik besar, menengah dan kecil,” tutur Zulkifli Hasan. (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *