Ketua OKK DPW PPP Berharap Rakerwil AMK Sulawesi Selatan Hasilkan Program Handal

  • Whatsapp

GOWA, beritalima – Ketua OKK DPW PPP Sulawesi Selatan, Jumat (18/6/2022) di Auditorium Cemara Gowa secara resmi membuka Rapat Kerja Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan.

Pada sambutannya Ketua OKK DPW PPPĀ  Taufiq Zainuddin, SE., MM mengapresiasi kinerja AMK yang telah bekerja membantu kegiatan elektorial PPP khususnya di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Tentunya tanpa mengesampingkan Banom lain, sekarang ini baru AMK yang telah konsisten membantu kegiatan elektoral PPP di Sulawesi Selatan khususnya kegiatan yang menyentuh kalangan millenial,” ujarnya.

Taufiq berharap Banom PPP lainnya dapat lebih aktif dalam membantu PPP di Pemilu 2024.

“Pergerakan AMK Sulawesi Selatan sangat cepat bukan saja tersegmentasi pada kegiatan aksi pada bencana namun juga di banyak kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung masyarakat segera dilakukannya,” tambah Ketua OKK DPW PPP Sulawwesi Selatan ini.

Hal ini dibuktikannya saat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kaum millenial dengan memberi sarana positif kepada generasi ini.

“Contohnya pelaksanaan balap jalanan secara resmi yang beberapa bulan lalu dilaksanakan oleh AMK SulSel,” tukas Taufiq.

Dikatakannya, DPW PPP Sulsel juga mengapresiasi kegiatan Srikandi AMK yang sangat aktif dalam melakukan pendampingan terhadap orang yang tidak mampu, memfasilitasi orang-orang yang tidak mampu guna memperoleh bantuan medis, menyalurkan donasi dan banyak kegiatan lainnya.

“Adanya kegiatan tersebut secara tidak langsung tentunya dapat meningkatkan nilai elektoral PPP di masyarakat,” jelasnya.

Taufiq juga berharapĀ AMK tetap konsisten dalam bekerja.

“Semoga dalam raker ini menghasilkan program-program yang handal serta kebijakan yang terbaik untuk AMK SulSel.” harap Ketua OKK DPW PPP Sulawesi Selatan ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait