Ketua PKK Aceh,Sangat Memahami Kondisi Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, Beritalima-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh, Darwati A Gani mengajak Dekranasda Bireuen untuk melakukan pembinaan terhadap keluarga dan para perajin di Kabupaten Bireuen guna  meningkatkan kesejahteraan keluarga dan perajin.

 

Hal tersebut disampaikan Darwati Agani seusai melantik Hj. Fauziah, S.Pd binti M.Daud sebagai Ketua Tim Penggerak PKK merangkap Ketua Dekranasda Bireuen periode 2017-2022 di Kantor Bupati Bireuen, Kamis (10 Agustus 2017).

 

“Sebagai figur yang sangat memahami kondisi Bireuen, kami yakin ibu Fauziah dapat melihat sendiri betapa banyaknya persoalan yang dihadapi masyarakat daerah ini terkait bidang kesejahteraan keluarga,” ujar Darwati.

 

Kabupaten Bireuen kata Darwati, merupakan wilayah dengan jumlah penduduk yang cukup besar, tapi tingkat kesejahteraan Rakyatnya masih belum memuaskan.

 

Persoalan itu lanjut Darwati tidak hanya terkait dengan akses Ekonomi dan pendidikan, tapi juga kesadaran tentang pola hidup sehat dan pembinaan keluarga yang belum memuaskan.

 

“Kondisi ini tentunya menghadirkan tantangan tersendiri bagi Pemerintah Daerah dalam menjalankan program-program kesejahteraan keluarga,” kata Darwati,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *