Ketua Tim Relawan Pemenangan FJ – Fikri: “Target Menang 62%

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Usai pendaftaran Bakal pasangan calon Fattah Jasin – KH. Muhammad Ali Fikri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Sabtu 5 September 2020.

Ketua Tim Relawan pemenangan Fattah Jasin (Gus Acing) – Mas Kiai, Fikri, Hairul Anwar langsung tancap gas untuk memenangkan pasangan yang di dukungnya ini.

Bacaan Lainnya

Hairul, Sapaan akrabnya, terus bergerak dari semua lini bersosialisasi dalam memenangkan pasangan calon bupati sumenep Fattah jasin – Ali Fikri.

“Jadi, kami termasuk juga relawan dari Geslim, Kanca Kona dan relawan yang lainnya akan terus bergerak untuk kemenangan ini” jelasnya saat konfrensi pers bersama sejumlah media, di Posko Relawan FJ-Ali Fikri.

Untuk itu, kata Hairul, dalam 3 bulan kedepan pihaknya akan memerlukan energi extra, jaringan, serta managemen yang baik. “Semoga ini bisa membawa Sumenep pada tujuan kami, yaitu Sumenep barokah”, tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang juga ketua Kadin Sumenep itu menargetkan kemenangan 62 persen untuk kemenangan pasangan Gus Acing-Mas Kiai.

“Ini kita sudah melakukan hitung-hitungan secara rasional dengan kalkulasi yang sudah matang maksimal kita memenangkan pilkada ini dengan target 62 persen”, terangnya.

Untuk elektabilitas pasangan FJ – Mas Kiai, menurut Hairul, terus mengalami kenaikan trend dimasyarakat. “Tapi mohon maaf, karena ini merupakan rahasia dapur kami, bukan untuk konsumsi publik dulu, jadi kami hanya mengevaluasi biar kita tetap bekerja untuk memenangkan pasangan ini”, imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyasar calon pemilih dari semua kalangan. Baik kalang milenial, kultural dan Islam yang berkemajuan dan semuanya akan disasar.

Soal masa kempanye di masa pandemi, pihaknya tetap taat terhadap protokol kesehatan. Meskipun nanti akan mendatangkan massa yang banyak. Namun tetap sesuai protokol kesehatan.
(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait