Ketua TP PKK Bireuen Hj Fauziah M Daud Kunjungi Perajin Tikar Desa Meunasah Meucap

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) berkunjung ke Desa Meunasah Meucap sekaligus memantau Perajin Tikar disambut para ibu rumahtangga di sana dengan antusias .

Cut Yuli Jully kepada Beritalima.com Minggu, 13 Januari 2018, ibu Hj Fauziah M Daud S.Pd yang juga isteri Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos setibanya di sana disambut warga PKK yang memang sudah menunggunya di lokasi penganyaman tikar.

Cut Yuli menyebutkan, ternyata Ibu Hj Fauziah sudah sangat akrab dengan mereka dan itu terbukti dengan sapaan dari ibu PKK Meunasah Meucap yang meminta untuk menganyam tikar yang lebih bagus.

“ Ibu Hj Fauziah M Daud,S.Pd langsung ikut serta dalam menganyam tikar bersama mereka dan sekaligus memberikan arahan dan masukan dalam menganyam agar lebih bagus.| Sebut Cut Yuly.

Ibu Hj Fauziah kata Cut Yuli memeberikan memberikan masukan tentang berbagai hal agar agar lebih bagus ke depan sehinggba bisa di Promosi ke luar Daerah.

Sementara itu salah seorang warga mengatakan bahwa ibu bupati bisa menganyam tikar, mantap dan The Best Ibu Fauziah M Daud,S.Pd. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *