Ketua TP-PKK Jember: Forum Gelar Puspa, Atensi Pemkab Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Jember, Hj. Kasih Fajarini memiliki atensi untuk memberdayakan perempuan dan anak.

Salah satunya, dengan memperkenalkan Gelar Puspa dengan tema “Patisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak” yang saat ini digelar di salah satu Mall di Jember, Selasa (30/11/2021).

Bacaan Lainnya

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jember, melalui DP3AKB Jember, Hj. Kasih Fajarini yang sekaligus istri Bupati Jember H. Hendy Siswanto membuka acara tersebut.

“Forum Gelar Puspa adalah wadah, untuk membangun sinergi antar dunia usaha dan ekonomi dalam pemberdayaan, serta perlindungan perempuan dan anak,” katanya.

Menurutnya, Jember memiliki banyak Pekerjaan Rumah (PR) dalam menyelesaikan persoalan-persoalan, yang sifatnya komunal di daerah-daerah pelosok, khususnya mulai dari Stunting, Pendidikan, Pernikahan dini, dan lain-lain.

“Dalam mencapai banyak cita-cita tersebut, perlu adanya gerakan bersama dalam mewujudkan mimpi. Salah satunya melalui Forum Gelar Puspa ini,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait