Ketum AMK Didaulat Jadi Pemimpin Upacara HUT RI ke-77 Tahun di DPP PPP

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |Memperingati HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada Rabu, 17/08/2022 seluruh organisasi Badan Otonom DPP PPP  melaksanakan upacara di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro nomor 60, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Adapun para ketua umum dan banom yang turut serta diantaranya Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah, H. Rendhika D. Harsono, BSBA, M.Sc, Ketua Umum PP GPK, Farhan Hasan, Ketua Umum PP GMPI, Dr. H. Achmad Baidowi, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Persatuan.

Bacaan Lainnya

Pada upacara tersebut Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono didaulat menjadi pemimpin pasukan seluruh peserta upacara yang terdiri dari Pengurus Harian DPP PPP yang hadir, para ketua umum Banom dan ratusan pasukan dari masing-masing Banom dengan atribut lengkapnya.

Ir. H. Suharso Monoarfa, Ketua Umum PPP menjadi pembina upacara memberikan amanah dan pesan-pesan penting kepada seluruh peserta upacara.

“Mari kita kenang, fahami dan lanjutkan setiap perjuangan para pahlawan bangsa. Terutama peran ulama, kiai dan ustadz kita yang yang ada di kampung-kampung hingga di pelosok-pelosok yang memiliki kaitan erat dengan semangat perjuangan hingga bangsa ini meraih kemerdekaannya,” amanat Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia ini.

Diakhir amanahnya, ia juga mengingatkan bahwa setiap kader PPP harus mampu mengenal dan menjadi penerus perjuangan para pendirinya, yaitu para deklarator yang terbukti memiliki semangat membesarkan partai yang tulus, dan memiliki akselerasi yang dinamis dengan norma-norma keislaman dalam berbangsa dan bernegara.

Sementara petugas upacara yang mengisi kegiatan upacara kemerdakaan tersebut berasal dari perwakilan tiap-tiap banom.

“Kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas antar banom dan membangun suasana kekeluargaan.” jelas Rendhika Harsono, Ketua Bidang Data dan Digital  DPP PPP ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait