Ketua Umum AMK Terjunkan Brigadenya Saat DPP PPP Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sebagai refleksi rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia pada  Rabu kemarin (17/8/2022) DPP PPP mengelar upacara HUT RI ke-77 tahun di Jalan Diponegoro 60 Jakarta Pusat.

Pada upacara tersebut Ketua Umum AMK Rendhika Harsono didaulat menjadi memimpin upacara dan tampak diikuti oleh Banom-banom PPP, yakni Gerakan Pemuda Kabah, Generasi Muda Pembangunan Indonesia dan Pemuda Persatuan serta Sekjen PPP Gus Arwani Thomafi, dan jajaran PH DPP PPP, sementara AMK terjunkan Brigade Angkatan Muda Kabah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Umum Suharso Monoarfa sebagai Pembina Upacara mengapresiasi kegiatan upacara yang dihadiri oleh para Badan Otonom PPP.

Menurut ketua DPP PPP Bidang Pemuda dan Olahraga,  menyebutkan bahwa momentum 77 tahun usia kemerderkaan RI patut menjadi tonggak refleksi bersama untuk menggalang persatuan dan pembangunan, demi membangun kejayaan bangsa Indonesia.

“Momentum 77 tahun usia kemerderkaan RI patut menjadi tonggak refleksi bersama untuk menggalang persatuan dan pembangunan, demi membangun kejayaan bangsa Indonesia.,” tandas HJP panggilan akrab H. Joko Purwanto, yang menjabat Ketua Dewan Pembina AMK

Ketua Umum AMK, Rendhika Harsono menyampaikan tujuan digelarnya Upacara ini menurutnya adalah untuk menumbuhkan rasa syukur, kecintaan dan nasionalisme terhadap bangsa dan negara, bentuk penghormatan jasa para pejuang kemerdekaan RI yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa ini.

“Kami dari AMK diamanahi menjadi pemimpin upacara kali ini, ini amanah PPP, bagian dari kekompakan para Banom, karenanya kita perintahkan Brigade AMK untuk hadir mengikuti dan mensukseskan upacara ini.” Ujar Rendhika usai upacara. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait