Ketum Ikadin : Ikadin Miliki Sikap Juang Yang Konsisten Dukung Peradi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Halal Bi Halal dan Silaturahmi Dewan Pengurus Cabang Ikatan Advokat Indonesia Jakarta Selatan, di Hotel Urban Oak Tree, Jum’at 14 Juli 2017, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu hadir, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan dan Perwakilan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, serta hadir Ketua Dewan Penasehat Ikadin, DR. Frederich Yunadi, SH., LLM.

Seremonial Halal Bi Halal dan Silaturahmi yang dilaksanakan DPC Ikadin Jakarta Selatan, tidak luput dari Rivai Kusumanegara, SH, Kabid Kajian dan Litkum DPP Ikadin memberikan karangan bunga untuk mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Halal Bi Halal DPC Ikadin Jakarta Selatan.

Dihadapan undangan yang hadir, Ketua Panitia Halal Bi Halal dan Silaturahmi Riri Purbasari Dewi, SH, MBA, LLM menyampaikan tema “Menjalin Keakraban Melalui Halal Bi Halal dan Silaturahmi”. Lebih lanjut diucapkan Ketua DPC IKADIN Jakarta Selatan, Mujahidin, SH yang dalam sambutannya menyatakan, mudah – mudahan dengan halal bi halal ini dapat mempetemukan rekan – rekan yang lama tidak bertemu dapat bertemu kembali.

Mengingat Pilkada DKI yang carut marut, diantara advokat yang berselisih untuk saling maaf-memaafkan dan tidak saling dendam. Namun dalam sambutannya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus, anggota dan muspida yang saling memaafkan.

“Masih dalam bulan syawal, kami mengajak semua kalangan untuk terus menjaga diri yang fitri dengan senantiasa memelihara tali silaturahmi agar terus terbawa kerukunam serta terciptanya rasa aman dan damai di lingkungan kita,” tandas Mujahidin.

Lebih jauh diungkapkan Ketua Umum Ikadin, H. Sutrisno, SH., M.Hum bahwa halal bi halal dan silaturahmi adalah penting, karena merupakan sesuatu yang positif. Meskipun pernah bermusuhan, harus saling memaafkan. Masih diungkapkan Sutrisno, bahwa Ikadin lahir bertepatan dengan hari Pahlawan 10 Nopember 1985 dan merupakan organisasi advokat yang tertua di Indonesia.

“Ikadin tidak punya kewenangan, namun dalam Rapimnas di Surabaya mengakui bahwa satu – satunya organisasi advokat adalah Peradi. Ikadin memiliki sikap juang yang konsisten. DPP Ikadin harus mendukung,” imbuhnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *