Ketum Perindo Hadir di Pernikahan Putri Ketua DPW Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU SELATAN – Keluarga besar Partai Perindo Bengkulu tengah berbahagia. Sebab, putri dari Ketua DPW Perindo Bengkulu dan putra dari Sekretaris DPW Bengkulu melangsungkan pernikahan

Tiara Agustini merupakan putri Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu. Sementara, Febri Yurdiman merupakan putra dari Yurman Hamedi, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

“Doa saya, kalian melangsungkan pernikahan ini dengan baik, saling mencintai, pengertian, mengisi, tetap setia, dan rukun selamanya,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan sambutan di acara yang digelar meriah di rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, Minggu (25/2/2018). 

HT yang datang bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo berpesan, keberhasilan sebuah perkawinan bukan pada awal pernikahan, tapi bagaimana bisa membina hubungan hingga akhir hayat. 

Prosesi pernikahan tersebut kental dengan adat dan budaya Bengkulu Selatan. Dirwan menjadikan resepsi tersebut pesta rakyat yang terbuka untuk seluruh masyarakat Bengkulu Selatan.

(zik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *