Khofifah Terima Rekomendasi Ke 4 Dari Partai Golkar Untuk Maju Pilgub Periode Kedua

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali mendapatkan dukungan, kali ini dukungan tersebut datang dari partai Golkar. Sebelumya, dukungan datang dari PAN, kemudian partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Menanggapi rekomendasi tersebut, ketua umum PP Muslimat NU ini memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 4 partai yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju kembali di ajang kontestasi Pilgub yang rencananya akan digelar bulan November 2024 mendatang.

“Terima kasih atas rekomendasi yang diberikan kepada kami, dan beberapa kawan kami, yaitu Bupati Mojokerto, Walikota Mojokerto, Bupati Lamongan, calon Bupati Probolinggo dan juga wakil walikota Pasuruan. Semuanya kami satu barisan, insya Allah bersama-sama memberikan penguatan dari amanah yang sudah kami terima pada sore hari ini,” tegasnya.

Khofifah mengakui bahwa para kader partai Golkar sangat luar biasa. Disamping mereka pekerja keras, Khofifah menyebutkan bahwa keberadaan para kader partai Golkar juga memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih seluruh jajaran DPP partai Golkar, Terima kasih juga wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang baru 2 hari memimpin jajaran DPRD Provinsi Jawa Timur Bapak mayor jenderal TNI Dr Istu Hari Subagio. Banyak sekali kawan-kawan DPRD Provinsi Jawa Timur yang memang mereka sangat luar biasa, terima kasih ketua DPD partai Golkar Jawa Timur Pak sarmuji yang luar biasa, saya mohon maaf jika tidak bisa menyebut satu persatu, tapi semua yang hadir dari anggota DPR RI dan calon anggota DPR RI mudah-mudahan semua dimudahkan dan dimenangkan,” terangnya.

Khofifah juga mendoakan agar seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang menjadi target pak ketua DPD Jatim dan pak Ketum dimudahkan Allah SWT.

“Mudah-mudahan sukses semua dan juga para anggota DPRD kabupaten kota dan calon anggota DPRD kabupaten kota semuanya, Terima kasih. Ijin pak Ketum, saya tidak memberi sambutan, tapi ada beberapa narasi saya dalam bentuk pantun. Warna kuning warnanya dasi, dipakai kemeja tambah serasi, partai Golkar menjunjung tinggi demokrasi, semoga menang dan menjadi inspirasi. Pohon jati daunnya lebar, pohonnya rindang untuk bermain, melangkah bersama partai Golkar, politiknya berkualitas kadernya enggak main-main. Pak Erlangga minum selasih dicampur degan tambah bergizi, dengan hormat dan penuh terima kasih atas dukungan dan rekomendasi kepada kami,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait