beritalima.com

Kisah Scurity PT Tata Bumi Raya Yang Akhirnya Pergi Umroh

  • Whatsapp
Istri Muhdor (kiri), scurity PT Tata Bumi Raya, dan Suwadi yang juga mendapat hadiah umroh, bersama Jamhadi dan istrinya di saat penyerahan hadiah tiket umroh, Ahad (16/6/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Tata Bumi Raya, kembali menggelar halal bihalal, Ahad (16/6/2019). Seperti biasa, setiap acara rutin tiap tahun ini, perusahaan kontraktor dan developer yang berkantor pusat di Jalan Pandigiling, Surabaya, ini menghadiahi 2 karyawan berangkat umroh.

beritalima.com

Chairman PT Tata Bumi Raya, Dr Ir Jamhadi MBA, di acara yang digelar di Ballroom Java Paragon Hotel Surabaya ini mengatakan, hadiah umroh rutin tiap tahun diberikan pada dua karyawan sejak dua tahun setelah PT Tata Bumi Raya didirikan 38 tahun silam.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami bisa melaksanakan halal bihalal dan memberikan hadiah umroh kepada rekan-rekan yang mengabdikan tenaga pikiran dan waktunya untuk PT Tata Bumi Raya,” kata Jamhadi.

Menurutnya, hadiah umroh ini diberikan secara bergantian melalui undian, sehingga yang sudah dapat tidak bisa dapat lagi. Dan, hadiah umroh ini harus dijalani, tidak bisa diuangkan.

“Saya ingin acara ini tetap dilaksanakan sampai generasi penerus. Mohon doanya saat umroh nanti, PT Tata Bumi Raya bisa terus berkembang,” kata pria yang segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya ini.

Jamhadi mengatakan, perkembangan PT Tata Bumi Raya tahun ini meningkat 40 sampai 60%. Menurutnya, ini berkat seluruh pihak yang melaksakan pekerjaan secara BMW dengan baik. BMW yang dimaksud, tepat Biaya, tepat Mutu, dan tepat Waktu.

“Kami mohon doanya semoga ke depan kegiatan kami di sektor konstruksi, developer, dan jasa perdagangan ini lebih lancar,” lanjut Jamhadi di acara yang dihadiri seluruh direksi dan karyawan PT Tata Bumi Raya, serta sejumlah tamu undangan ini.

Dalam acara halal bihalal ini, selain penarikan undian hadiah umroh, juga ada tausiah yang disampaikan mantan wartawan Mustofa, pemberian santunan untuk anak yatim piatu, dan penarikan hadiah dorprize berupa kulkas, TV LED, sepeda, peralatan memasak, dan kipas angin.

Dua karyawan yang mendapat hadiah umroh kali ini bernama Suwadi dan Muhdor. Suwadi yang kini sebagai staf divisi umum, bekerja di PT Tata Bumi Raya sejak tahun 1992. Sedangkan Muhdor, yang dalam acara ini diwakili istrinya, bekerja di PT Tata Bumi Raya sebagai scurity.

“Terimakasih pada pimpinan PT Tata Bumi Raya yang telah menghadiahi suami saya saya untuk pergi umroh. Semoga berkah buat kami dan PT Tata Bumi Raya,” ucap istri Muhdor. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *