Kodim 0822 Berikan Surprise Terhadap Polres Bondowoso di Hari Bhayangkara ke-73

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah saat menerima kedatangan Dandim 0822 Letkol Infantri Tarmuji

BONDOWOSO, beritalima.com – Dandim 0822 Letkol Infantri Tarmuji bersama Ratusan anggotanya memberikan surprise terhadap Polres Bondowoso di Hari Bhayangkara ke-73 Senin (01/06/19.

Membentangkan spanduk bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-73, Dandim 0822 bersama ratusan anggotanya berjalan menuju Polres Bondowoso sambil memberikan yel-yel selamat ulangtahun Bhayangkara.

Surprise ini membuat jajaran Polres Bondowoso sedikit terkejut, termasuk Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah yang tidak menyangka menerima ucapan kehormatan dari Kodim 0822 di hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, sangat terkejut dengan surprise tersebut dan tampak terharu. Karena, sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan adanya, begitu juga tahun-tahun sebelumnya.

“Sangat kaget, dan juga terharu dengan apa yang dilakukan oleh saudara kita Dandim 0822 beserta jajarannya yang sudah memberikan surprise ucapan selamat hari Bhayangkara ke-73 ini,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Foto bersama anggota Polres Bondowoso bersama anggota Kodim 0822

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0822 Letkol Infantri Tarmuji setelah sampai di Mapolres Bondowoso langsung berjabatan tangan dengan Kapolres bersama seluruh jajaran kepolisian.

“Saya sengaja menyampaikan selamat ulang tahun dengan cara berbeda. Saya berdoa mudah-mudahan seluruh insan Polri diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga mengemban tugas sebaik-baiknya,” tuturnya.

Dilain pihak, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengatakan selamat hari Bhayangkara ke-73 untuk Polri khususnya jajaran Polres Bondowoso.

“Saya berharap di usia ke 73, insan Polri bisa semakin profesional, betul-betul menjadi pengayom masyarakat. Apalagi sekarang sudah menandatangani pakta integritas, ini direplikasikan pada pelayanan,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *