Kodim 0827 Sumenep Gelar vaksinasi Tahap 2 Bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara

  • Whatsapp
Ketua persit KCK cab XLVI Dim Sumenep Ny. Yuliana Nurcholis turut menghadiri giat vaksinasi bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara (KBT)

SUMENEP, beritalima.com| Menuju herd immunity, Kodim 0827/Sumenep kembali gelar vaksinasi tahap 2 bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara (KBT).

Vaksinasi ini dilaksanakan di sebelah timur Taman Adipura Jl. Kapten Tesna, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, sedangkan untuk jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Astra Zeneca. Jum’at, (6/8/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Ketua persit KCK cab XLVI Dim Sumenep Ny. Yuliana Nurcholis.

Dandim 0827 Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan upaya TNI AD dalam membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi nasional.

“Kodim 0827/Sumenep beserta jajaran akan terus mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, vaksinasi kali ini diberikan Purnawirawan, KBT, dan juga Warakawuri.” ujarnya

Ditambahkan, diupayakan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua ini di Indonesia secara umum dan khususnya di kabupaten Sumenep segera menuju herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus covid-19.

Namun demikian dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya lingkup kodim 0827/Sumenep agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti mengikuti aturan pembatasan kegiatan masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait