Kodim Bontang Adakan Pendampingan di Bontang

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Bontang,-Kodim 0908 berharap akan ada  terciptanya kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang saling bersinergi dan saling bahu-membahu  menciptakan keharmonisan dalam bentuk kemanunggalan untuk membangun desa. “Kegiatan non fisik difokuskan pada kegiatan pembinaan mental seperti memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Serta untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” kata Dandim.

Khusus pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin berobat, Petugas Kesehatan secara langsung siap melaksanakan pemeriksaan dan juga dilakukan pendampingan jika ternyata harus di rujuk ke Rumah Sakit. Selain itu, Petugas Kesehatan juga melayani jika ada masyarakat yang ingin sekedar berkonsultasi ataupun sekedar mengecek Tensinya.

Danradim juga menyampaikan, jika kegiatan TMMD selain memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat, juga upaya meningkatkan kesadaran dan kecintaan berbangsa dan bernegara bagi masyarakat yang ada di wilayah Bontang. “Dengan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat makan akan tumbuh rasa cinta dan bangga masyarakat kepada TNI. Sehingga dengan begitu akan meningkatkan jiwa nasionalisme dari masyarakat” Pungkas Dandim (24/07)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *