Kodim Wonosobo Gelar Rakor TMMD Sengkuyung I

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Tak berapa lama lagi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I akan dilaksanakan dengan lokasi di desa Wonokampir kecamatan Watumalang.

Diketahui selama ini TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI kepada rakyat dan membantu Pemda dalam membangun kewilayahan dan sejak tahun 2017 dilaksanakan setahun 3 kali.

Bacaan Lainnya

“TMMD menerapkan konsep sistem gotong royong, semua elemen dapat terlibat sesuai porsinya masing – masing.” Jelas Dandim Wonosobo.

Letkol CZI Fauzan Fadli, S.E berharap keterlibatan dan kerjasama antar lintas sektoral dan komponen masyarakat dapat terlihat pada sasaran fisik dan non fisik.sehingga hasilnya dapat maksimal.

“Terpenting pelaksanaan TMMD sukses dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.” Kata Fauzan dalam Rakor persiapan TMMD.

“Kita berharap koordinasi lintas sektoral diantaranya TNI, Pemkab, Polri dan masyarakat umum ini harus selesai sebelum dibuka pada 26 Februari 2019.” Tandasnya.

Dia juga mengajak kepada semua pihak untuk bergandengan tangan membangun negeri dengan sistem gotong royong.

“Tujuannya hanya untuk mensejahterakan bangsa Indonesia dan tanpa pamrih apa pun. Oleh sebab itu, mari kita sukseskan TMMD.” Ajak Dandim, Kamis (21/2).

Sementara Pasi Teritorial Kodim 0707/Wsb menjelasakan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap I.

“Sasarannya adalah pembuatan badan jalan sepanjang 5 m dan dikeraskan 3 m, senderan 1 buah, gorong – gorong 2 buah dan jamban 200 buah.” Ujar Kapten Inf Iwan Nafarin.

“Kodim menginginkan pada tahun ini kabupaten Wonosobo sudah ODF.” Pungkssnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *