Komandan Kodim 0824 Jember Gelar Apel Satgas TMMD Serta Pasukan Upacara

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Sebelum dilakukan glafi Penuupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember terlrbih dahulu diambil apel oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang sekaligu sabagai Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember ini merupakan bagian dari tugas kita sebagai TNI, dalam TMMD ini kita membangun Insfrastruktur serta sasaran non fisik yang bertujuan untuk meningkatkan Ketahanan sosial masyarakat.

Untuk kegiatan hari ini kita melaksanakan kegiatan geladi dan besuk dilakukan upacara penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, dengan Inspektur Upacara Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, kemudian sebagai Komandan Upacara Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi. Kata Letkol Inf Arif Munawar.

Apel pagi ditutup dengan do’a kemudian pasukan di bubarkan untuk selanjutnya.disuauan kembali menjelang pelaksanaan geladi Penutupan TMMD Ke 104Kodim 0824/Jember.

(Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *