Komandan Lanal Malang Ikuti Fun Executive Shooting Competition Divisi II Kostrad

  • Whatsapp

Malang, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni S.E. mengikuti Fun Executive Shooting Competition di “Kampung Tentara” Divisi II Kostrad, Ds. Ardimulyo, Singosari, Malang, Selasa (15/10).

Kegiatan yang dikemas melalui Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se wilayah kerja Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan III Provinsi Jatim tahun 2019 ini, dibuka Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han).

Fun Shooting ini diikuti oleh pejabat militer wilayah Malang dan beberapa pejabat sipil diantaranya Wakil Bupati Malang, Forkopimda se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur, Bakorwil Bojonegoro, Kapolres Malang, Kajari Sidoarjo, Kadinas Kominfo Prov Jatim, Kasatpol PP Prov Jatim dan Kajari Pasuruan.

Lomba Tembak Eksekutif Divif 2 Kostrad ini, dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban diantara jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di wilayah kerja Bakorwil III Provinsi Jawa Timur di Malang, sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan situasi yang kondusif di masing-masing wilayah.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han) juga menjelaskan bahwa area “ Kampung Tentara” Divisi II Kostrad , Ds. Ardimulyo Singosari Malang Kab.Malang ini, merupakan fasilitas umum yang terbuka untuk umum.

“Kampung ini memiliki sarana hiburan dan rekreasi serta alternatif destinasi wisata warga Malang, khususnya Singosari dan Lawang sehingga melalui event ini, dapat membuka pintu kami kepada masyarakat umum untuk menggunakan fasilitas ini sekaligus untuk menumbuhkan rasa memiliki masyarakat kepada TNI,” ungkap Pangdiv ll.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *