Komandan Lantamal V Sambut dan Dampigi Kunker Panglima TNI dan Wakasal di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP menyambut dan mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P dan Wakasal Laksdya TNI Mintoro, S.Sos., M.Si Yulianto di Ksatrian Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Selasa (10/12).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto ( Pangarmada II), Brigjen TNI Mar Purwadi ( Kasgartap III Surabaya), dan para pejabat utama Kormar dan Pasmar Kl Surabaya.

Dalam kunjungan kerjanya di Markas Prajurit Petarung ini, Panglima TNI bersama rombongan melaksanakan peninjauan berbagai fasilitas latihan Bhumi Marinir Karang pilang Surabaya.

Salah satunya mencoba fasilitas latihan menembak di Lapangan Tembak FX Soepramono Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya dan foto bersama dengan prajurit Marinir di lokasi tersebut.

Kemudian orang nomor satu dijajaran TNI ini, juga berkesempatan bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada ribuan pranurit Marinir wilayah Surabaya di Gedung Indorsport Bumi Marinir karang Pulang.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih dan rasa bangga saya kepada seluruh prajurit petarung Marinir, karena dalam proses demokrasi tahun 2014-2019 diawali dengan Pilkada serentak Pileg/Pilpres termasuk pengamanan hasil Pileg/Pilpres dan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih semuanya bisa berjalan dengan aman lancar dan terkendali tanpa ada gangguan sedikitpun. Itu semua adalah berkat kerja keras kita interoperability ketiga angkatan darat laut udara dan Sinergi dengan Polri,” terangnya.

Apabila diminta labjutnya, untuk melaksanakan kegiatan parade tanggal 5 Oktober mendatang dan tempat bisa kita rencanakan nanti, Mari kita tunjukan profesionalisme prajurit agar rakyat merasa bangga dan rakyat tentunya dampaknya merasa aman.

Jadi apaan karab Panglima TNI Ini mengatakan, Selaku Panglima TNI Ia mengaku datang ke sarang petarung di Karangpilang secara khusus, Ia ingin mengetahui terkait dengan kesiapsiagaan di tempat sebuah Markas Marinir yang sangat melegenda Sejak diribya kecil SD, SMP tempatnya di daerah Malang.

“Betapa bangga melihat prajurit Marinir dan saat ini pun, kebanggaan itu juga tidak pernah luntur karena apa, Karena memang sangat profesional dan selalu membanggakan di setiap penugasan prajurit profesional,” terangnya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *