Komitmen Dukung Prabowo – Gibran Sejumlah Relawan di Kabupaten Malang Deklarasi

  • Whatsapp
Deklarasi Gubuk Relawan, Malang Selatan Komitmen Dukung Prabowo - Gibran.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka terus bermunculan, di Kabupaten Malang. Hingaa pada akhir pekan lalu, Jumat (17/11/2023) berbagai lapisan masyarakat melangsungkan deklarasi Gubuk Relawan Prabowo – Gibran yang berlokasi di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.

“ukungan terhadap paslon capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut dilakukan lantaran Prabowo – Gibran dianggap sebagai tokoh yang mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. Terutama bagi kesejahteraan masyarakat. Para relawan yang telah terbentuk ini akan terus aktif dalam mendukung Prabowo – Gibran, termasuk terus berkontribusi dalam proses Pemilu 2024 mendatang. Dukungan ini merupakan komitmen kami untuk terus bersatu dalam membangun masa depan yang lebih baik, terutama di Malang Selatan,” ungkap Ketua Gubuk Relawan Prabowo – Gibran, Joyo Lestari saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2023).

Bacaan Lainnya

Menurutnya keberhasilan acara deklarasi yang diikuti sejumlah relawan tersebut, tidak terlepas dari adanya kerja keras serta dedikasi yang telah dilakukan selama ini. Acara deklarasi ini menjadi langkahpenting dalam mencerminkan adanya kesatuan dan komitmen didalam tim yang kuat terhadap paslon Prabowo – Gibran.

“Semangat ini diharapkan dapat ditularkan ke seluruh penjuru Malang Selatan. Sehingga dapat menciptakan gelombang dukungan yang kuat melalui penyebaran informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sekedar informasi, selain dihadiri oleh sejumlah warga dari berbagai lapisan, deklarasi Gubuk Relawan Prabowo – Gibran juga turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang H Chusni Mubarok dan para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, juga turut hadir dalam agenda bersejarah tersebut.

“Acara deklarasi Gubuk Relawan Prabowo Gibran di Malang Selatan ini tidak hanya menciptakan gebrakan politik lokal, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa kekuatan masyarakat terletak pada kesatuan dan partisipasi aktif,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang H Chusni Mubarok saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2023).

Sebelumnya, berbagai relawan dari sejumlah wilayah di Kabupaten Malang telah mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Prabowo – Gibran. Gelombang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Malang tersebut, terbentuk setelah Prabowo – Gibran ditetapkan sebagai paslon capres – cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (13/11/2023).

Selain di Kecamatan Pagak, ratusan relawan Prabowo – Gibran di Kecamatan Gondanglegi yang mengatasnamakan sebagai relawan bachelor juga telah melangsungkan deklarasi dukungan terhadap Prabowo – Gibran.

Sementara itu, sejumlah relawan di wilayah Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung juga telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Para relawan tersebut siap berjuang memenangkan Prabowo – Gibran dalam Pemilu 2024 lantaran keduanya dianggap mampu memimpin Indonesia dengan pengalaman yang dimiliki. Baik Prabowo yang berpengalaman sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) maupun Gibran yang berpengalaman sebagai Walikota Surakarta.

“Dengan semangat dari para relawan, mereka siap membawa perubahan positif dan mewujudkan visi bersama untuk kesejahteraan di Kabupaten Malang,” ucap Chusni.

Dengan keterlibatan para masyarakat dan relawan yang telah terbentuk, lanjut Chusni, diharapkan akan terus ada dalam rangka mewujudkan kepemimpinan yang lebih baik pada periode pemerintahan yang akan datang.

“Dukungan dari masyarakat menjadi kunci keberhasilan sebuah kepemimpinan pasangan Prabowo – Gibran. Melalui berbagai deklarasi yang telah ada, menjadi awal dari upaya bersama untuk menciptakan perubahan,” tukasnya. [Ndu/Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait