Kompak AMK, AMPG dan BM-PAN Kawal KIB Daftar Parpol ke KPU

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |Angkatan Muda Kabah (AMK) sebagai salah satu Badan Otonom (Banom) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beserta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) serta Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN).

Hari ini tanggal 10 Agustus 2022 (12 Muharam 1444 Hijriah), tepat pukul 10:00 WIB. Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Iring – iringan rombongan KIB melakukan konvoi mulai pada titik awal di Mandiri Plaza Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rombongan dimeriahkan dengan berbagai tarian tradisional berbagai daerah, pakaian adat berbagai daerah, musik tradisional, termasuk ditampilaknnya atraksi “Egrang” (permainan tradisional yang menggunakan sepasang bambu untuk berjalan) berseragam hijau khas PPP.

Angkatan Muda Kabah (AMK) sebagai salah satu Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) turut ambil bagian membakar semangat  rombongan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP serta ketua – ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Se Indonesia yang turut hadir dan mendaftarkan PPP ke KPU, dengan menurunkan puluhan pasukan yang menggunakan seragam khas lorengnya membuat rombongan yang berbaris semakin terbakar semangat melakukan konvoi berjalan kaki dari Mandarin hotel hingga kantor KPU, diiringi pula oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) serta Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN).

Rendhika Harsono salah satu pengurus harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP sekaligus ketua umum AMK, menjelaskan bahwa AMK turut andil untuk membakar semangat para Ketua umum beserta rombongan dari koalisi Indonesia Bersatu (KIB) melakukan proses pendaftaran Partai Politik ke KPU secara bersama – sama.

“Kami melakukan pendaftaran Partai Politik bersama Partai koalisi KIB, Yaitu dari PPP, Golkar dan PAN, ini adalah simbol kebersamaan dari koalisi serta semangat Angkatan Muda demi untuk mencapai kemenangan bersama dalam pemilu 2024 yang akan datang” pungkas Rendhika.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait