Komunitas Berbahagia Lintas Agama Kumpul Bareng di Kopi Kolam

  • Whatsapp
Imam Zuhdi Bersama Anggota Dewan Kesenian Malang (DKM) di Kopi Kolam Minggu.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Komunitas Berbahagia Lintas Agama melaksanakan kegiatan kumpul bareng yang di selenggarakan di Kopi Kolam Mondoroko Singosari Kabupaten Malang. Komunitas yang di ketuai oleh Drs. Imam Zuhdi itu melaksanakan kegiatan yang ke sekian kalinya Minggu, 17/12/2023.

“Maksud dan tujuan merupakan kegiatan yang sangat penting dalam menjalin kebersamaan di antara anggota keluarga, teman, atau rekan kerja. Acara kumpul bareng biasanya diadakan dengan tujuan untuk saling bertukar cerita, mempererat hubungan, dan menciptakan kenangan bersama. Inilah beberapa alasan mengapa kumpul bareng bisa sangat bermanfaat dalam mempererat kebersamaan,” kata Imam Zuhdi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kumpul bareng memberikan kesempatan kepada semua anggota untuk saling mengenal dan membangun hubungan yang lebih erat. Dalam suasana yang santai dan menyenangkan, orang-orang akan lebih terbuka dan mudah berbagi pengalaman serta cerita hidup masing-masing.

“Hal ini dapat menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara mereka. Kedua, kumpul bareng juga merupakan waktu yang tepat untuk merayakan kebersamaan. Melalui acara ini, orang-orang dapat menunjukkan rasa peduli dan perhatian mereka satu sama lain, serta merayakan momen-momen penting dalam kehidupan masing-masing,” katanya

Selain itu, kumpul bareng juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi di antara anggota keluarga, teman, atau rekan kerja. Dengan bahu-membahu mengatur acara, berpartisipasi dalam permainan atau aktivitas bersama.

“Orang-orang akan belajar bekerja sama dan menghargai kontribusi masing-masing. Ini dapat menciptakan iklim kerja sama yang baik di antara mereka. Dengan demikian, kumpul bareng adalah suatu kegiatan yang sangat efektif dalam mempererat kebersamaan. Acara ini menciptakan kesempatan bagi semua anggota untuk mengenal satu sama lain, merayakan kebersamaan, dan mempererat hubungan persahabatan atau keluarga. Oleh karena itu, penting untuk menjaga tradisi kumpul bareng ini dan terus merawat hubungan baik di antara semua anggota,” tandasnya. [Ndu/Red]

beritalima.com

Pos terkait