Komunitas D’Bikerz Hadiri Undangan GELDBOOM

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di GELDBOOM Jl. Ir. Soekarno – Hatta Surabaya D’Bikerz komunitas motor gede (moge) Surabaya memenuhi undangan GELDBOOM eatery Plaza yang rencananya akan Sof Opening tanggal 17 November 2017.

D’Bikerz yang mempunyai motto Semakin gede kapasitas mesinnya, semakin gede juga tanggung jawabnya, menjadi Prinsip yang selalu dipegang komunitas motor gede (moge) Surabaya yang selalu menjalin komunikasi dengan baik dan dari berbagai Usia.

Untuk itu berbagai kegiatan selalu dibuat dengan baik, bukan hanya kumpul-kumpul semata, namun kegiatan sosial juga seringkali digelar, seperti saat bulan suci Ramadan ikut juga berbagi takjil dan terjun langsung membagikan kepada masyarakat.

Selain itu baru – baru ini juga ikut menghibur anak-anak yatim piatu dengan cara mengajak nonton langsung film Finding Dory di bioskop.

D’Bikerz dalam waktu dekat ini akan Touring ke Lombok bersama puluhan angotanya

”Dalam waktu dekat ini kami bersama komunitas D’Bikerz akan menggelar Touring ke Lombok,” ujar B. Sugiharto, ketua umum D’Bikerz (2/11) saat di GELDBOOM .

 

Komunitas D’Bikerz merasa santai ditempat GELDBOOM dan terlihat suasana kekeluargaan yang sangat bagus, apalagi suasana tempat nongkrong nya sangat mendukung.

”GELDBOOM Ini tempatnya cocok untuk nongkrong dan tempat komunitas kumpul, selain parkirnya yag luas konsep ruangan dan tempatnya baru di Surabaya, bayangkan Container disulap menjadi Cafe ” Tambah B. Sugiharto.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *