Komunitas Driver Online Adukan Oknum Yang Deklarasikan Diri Dukung Salah Satu Capres ke Polisi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Perwakilan Komunitas Driver Online Banyuwangi Datangi Mapolsek Gambiran Guna mengadukan oknum yang mengaku dari komunitas Driver Online yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung salah satu capres pekan lalu di kawasan desa jajag kecamatan Gambiran.

Dalam Agenda ini, Para perwakilan komunitas driver online meminta agar pihak oknum yang mengaku atas nama Sunarto segera mengklarifikasi pemberitaan yang sudah beredar di media bahwa dirinya yang mengatasnamakan komunitas Driver Online se Banyuwangi mendukung salah sati capres.

Bacaan Lainnya

Menurut, Wawan, salah satu perwakilan komunitas driver online mengatakan jika dalam waktu 1 x 24 jam tidak ada itikad baik maka akan ambil jalur hukum.

“jika dalam waktu 1×24 jam sejak hari ini tidak ada itekad baik dari oknum tersebut untuk klarifikasi berita yang sudah beredar dan tidak meminta maaf secara terbuka di media, maka kami akan ambil jalur hukum, karena jelas dalam aturan perusahaan kami dilarang berpandangan politik oleh mitra harus bersifat pribadi dan tidak boleh mengatasnamakan perusahaan atau komunitas driver online.” ungkapnya.

Sementara Sunarto orang yang disebut sebut oknum yang mendeklarasikan diri tersebut tidak dapat dikonfirmasi. (Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait