Konferensi Pers Terkait Persiapan Perayaan HUT Emas Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BENGKULU, beritalima.com – Mempersiapkan perayaan Hari Jadi Provinsi Bengkulu yang ke 50 tahun, Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengadakan Konferensi Pers diruang Media Center Pemprov Bengkulu,Jum’at (02/11/2018).

Berbagai kegiatan dipersiapkan untuk memperingati perayaan HUT ke-50 Tahun Provinsi Bengkulu, yang acara puncaknya nanti pada tanggal 18 November mendatang.

“Tentunya 50 Tahun berjalan bagi sebuah provinsi atau daerah merupakan perjalanan yang cukup panjang. Maka dari itu, untuk merayakan HUT Emas ini berbagai macam kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan, serta meningkatkan silahturahmi semua elemen masyarakat Bengkulu,” Ungkap Plt Gubernur Rohidin Mersyah kepada awak media.

HUT Provinsi Bengkulu kali ini mengangkat tema : “Setengah Abad Bumi Raflesia Bengkulu Menuju Provinsi Bengkulu yang Berkemajuan”. Dan sesuai dengan tema tersebut, Plt Gubernur mengajak seluruh eleman masyarakat untuk mempromosikan potensi yang ada demi tercapainya kemajuan Provinsi Bengkulu.

www.beritalima.com

“Bengkulu ini akan maju jika kita mempromosikan potensi yang ada,” jelas Plt Gubernur.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam rangkaian kegiatan, Pemprov juga akan mengadakan Zikir, istighosah dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang dilaksanakan pada tanggal 5 November di Masjid Raya Baitul Izzah.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Plt Gubernur juga sempat mengungkapkan kegembiraanya Terkait kedatangan Ustadz Abdul Somad di hari bersejarah bagi Bengkulu kali ini, dan antusias sangat besar dari masyarakat Bengkulu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya sangat senang terkait dengan kegiatan ini antusias masyarakat bengkulu sangat semangat dan bagus sekali, dalam hal ini di himbau agar para masyarakat yang hadir untuk berwudhu di rumah karena pasti dengan banyak nya orang yang menghadiri acara ini pasti akan kekurangan atau terbatasnya persediaan air,” imbuhya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Selain itu, Plt Gubernur juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir dalam Tabligh Akbar, untuk mematuhi himbauan sesuai Surat Edaran yang dikeluarkan Sekretaris Daerah tanggal 1 November lalu.

www.beritalima.com

“Bagi Masyarakat yang akan hadir dalam Tabligh Akbar nanti hendaknya mematuhi surat edaran dari Sekretaris Daerah, agar dalam beribadah nanti kita lebih khusyuk,” pungkasnya. (nia)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *