Konser Melly Goeslaw “Sumenep For Palestine”

  • Whatsapp
Konser religi bertajuk Sumenep for Palestine pada Sabtu (17/ 03/ 2018) di GOR A. Yani Panglegur Sumenep menghadirkan Melly Goeslaw dan Hedi Yunus

SUMENEP, beritaLima – Puncak pelaksanaan konser religi bertajuk Sumenep for Palestine pada Sabtu (17/ 03/ 2018) di GOR A. Yani Panglegur Sumenep menghadirkan Melly Goeslaw dan Hedi Yunus.

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) salah satu Tim penyelenggara “Sumenep For Paletine”.

Selamat datang di kabupaten sumenep kepada Melly Goeslaw dan Hedi Yunus yang telah berpartisipasi menggerakkan acara ini di sumenep. terima kasih pula atas dukungan materi dari semua pihak di kabupaten sumenep. baik bersifat pribadi ataupun kelembagaan.

“Semoga, segenap amal kebaikan yang kita perbuat, senantiasa mendapatkan balasan yang lebih besar dari Allah SWT. Karena setiap sumbangan kebaikan, maka kebaikan itu akan untuk diri kita sendiri”, ucap Bupati Sumenep DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. Saat memberikan sambutan pada acara “Sumenep For Palestine”, di GOR A. Yani panglegur Sumenep.

Bupati menambahkan, Konflik di palestina bukan masalah agama, tetapi masalah kemanusiaan yang sudah melewati batas akal sehat. bagaimana tidak, akses pendidikan, kesehatan dan suplai makanan semakin dibatasi. nilai-nilai kemanusiaan semakin hari semakin dilecehkan dan dikesampingkan.

oleh karena itulah, atas dasar kemanusiaan, atas nama hak asasi manusia, saya menyerukan seluruh masyarakat sumenep untuk senantisa memanjatkan doa kepada saudara-saudara kita di palestina.

“Semoga, imperialisme israel yang berkepanjangan di palestina bisa berakhir, sehingga saudara-saudara kita disana menikmati udara kemerdekaan dengan seluas-luasnya.”, imbuh bupati yang menjabat selama dua periode ini.

Acara yang digelar Jawa Pos Radar Madura ini bekerja sama dengan Komunitas Sumenep Berbagi (KSB), Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI).

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *