Kontraktor Akui Salah Dalam Pengerjaan Proyek Pelebaran Jalan di Banyuwangi Selatan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritlima.com – Pemilik PT Riski Alam Jaya yang berkantor pusat di kabupaten Jombang bernama Salam mengaku salah dalam pengerjaan proyek pelebaran jalan yang ada di wilayah Banyuwangi selatan.

Walaupun dalam pernyataan itu Salam tidak menyebutkan secara spesifik letak kesalahannya tapi pihaknya meminta agar bisa dimaklumi dan tidak dipermasalahkan lebih lanjut.

Bahkan dihadapan awak media yang menemuinya pada Rabo (15/8/2019) Salam mengharap agar bisa bekerjasama dalam pengerjaan proyeknya itu.

“Saya akui salah mas, tapi tolong jangan dipermasalahkan lebih lanjut, kalau bisa kita jalin kerjasama saja”, tutur Salam dengan entengnya.

Tentu saja apa yang diungkapkan Salam malah semakin membuat para awak media dan penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Banyuwangi tergelitik serta yakin dengan adanya penyimpangan dalam proyek pelebaran jalan itu.

Memang saat ini di Banyuwangi selatan sedang dilaksanakan proyek pelebaran jalan yang diduga banyak terjadi penyimpangan didalam pengerjaannya sehingga meresahkan masyarakat.

(Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *