Koperasi Sentosa Tawarkan Investasi Menarik Bagi Warga Kota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Berawal dari sebuah gagasan besar untuk turut memajukan kesejahteraan para anggota Koperasi Sentosa dengan menjadi sebuah Koperasi Nasional didalam menyediakan produk dan jasa layanan simpan pinjam selain usaha jasa lainnya, untuk itu Koperasi Sentosa beserta pengurus berniat untuk mewujudkan sebuah Koperasi yang handal.

Dimulai tahun 2012 Koperasi Sentosa merupakan mitra strategis dari PT. Berkah Wahana Sejahtera yang bergerak dibidang jasa marketing keuangan untuk Kredit Pensiun dan produk jasa lainnya.

Koperasi Sentosa adalah mitra pilihan anda dalam usaha produk jasa dan keuangan yang merupakan sudah berpengalaman dalam menjalankan jasa keuangan.

Koperasi Sentosa percaya bahwa kemitraan merupakan salah satu usaha dalam memajukan Koperasi dan para anggotanya yang kesemuanya didasari dari kepercayan, kekeluargaan dengan para Stakeholder dalam mencapai suatu keunggulan, kemakmuran dan kesejahteraan bersama.

Koperasi Sentosa Kini Hadir di Kota Pahlaan Surabaya dengan menawarkan beragam investasi yang dananya diyakini aman, karena diputar untuk melayani kebutuhan kredit pensiunan dan produk jasa lainnya.

” Koperasi Sentosa hadir di Surabaya dengan menaarkan investasi yang menarik untuk para pemodal yang berinvestasi, dengan pengalaman tenaga kami yang telah berkiprah didunia perbankan, maka kami yakin dapat menjalankan Koperasi Sentosa dengan lancar ” Pungkas Antony Bachtiar saat ditemui di sela acara sosialisasi Koperasi Sentosa ke calon nasabahnya (17/3).

Banyak paket yang ditawarkan dalam berinvestasi di Koperasi Sentosa dengan keuntungan yang jauh lebih besar dibanding di perbankan.

” ada beberapa pilihan yang kami siapkan untuk investasinya, Koperasi Sentosa akan memberikan kemudahan bagi calon nasabah, silahkan datang ke kantor kami di Hotel Bumi Surabaya, agar kami bisa menjelaskan lebih detail ” Tambah Bachtiar. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *