Kopi Bondowoso, Mendapatkan Apresiasi Dari Dirjen Perkebunan Kementan RI

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com -Demi meningkatkan kopi bondowoso demi mencapai kesejahteraan para petani kopi bondowoso berbagai kegiatan dilakukan oleh Bupati bondowoso termasuk  festifal kopi nusantaran yang di laksanakan oleh dinas pertanian bondowoso 25/8/2017.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan beberapa langkah yang telah dilaksanakan termasuk MOU dengan berbagai Negara, berbagai infestor mulai muncul ke bondowoso sejak ditetapkan sebagai republik kopi, sang presiden kopi (amin said husni) yang juga sebagai bupati bondowoso.

“Kesejahteraan petani yang paling utama sehingga dalam MOU lebih bayak pemberdayaan para petani kopi dan untuk meningkatkan kwalitas kopi bondowoso,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara festifal kopi nusantara.

Sementara itu Dirjen Perkebunan Kementan RI Ir Bambang memberikan apresiasi kepada Bupati bondowoso telah merespon apa yang menjadi harapan bapak Presiden Indonesia (Joko widodo) dalam tatakelola hutan sehingga dapat memberikan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

“Untuk semua lahan perhutani yang sebelumnya kurang memberikan manfaat bagi masyarakat dengan mengembangkan kopi sehingga masyarakat dapat menikmati hasil kopi dan juga membawa kebangkitan kopi Indonesia,” ungkapnya.(*/Fur/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *