Koramil Bersama Forkopimka Muncar Berikan Pembinaan Terhadap Pemuda Lintas Agama

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pembinaan Forum Pemuda Lintas Agama Kecamatan Muncar oleh Forkompimka Kecamatan Muncar di pusatkan Aula Polsek Muncar. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk Pembinaan kepada Forum Pemuda Lintas Agama guna membahas tentang kondisi wilayah dalam menghadapi dan menjaga ketentraman dn keamanan menjelang Hari Raya Natal dn Tahun Baru 2018.

Rapat pembinaan kordinasi yang dilangsungkan itu dihadiri oleh Forkopimka Muncar, Pemuda Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Kristen, Pemuda Katholik, Pemuda LDII, Pemuda Hindu, Anggota RAPI Kecamatan Muncar dengan harapan bisa membantu pihak aparat Keamanan untuk mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 diwilayah Kecamatan Muncar

Sementara itu Danramil 0825/17 Muncar Kapten Inf Gunawan mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam upaya pengamanan lingkungan yang aman dan damai dalam menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kami berharap melalui kegiatan ini dalam menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru kondisi wilayah Muncar tetap dalam keadaan Aman dan Kondusif dengan melibatkn semua elemen masyarakat dan Pemuda Lintas Agama Kecamatan Muncar. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *