Korban Musibah Kebakaran Terima Bantuan

oleh -41 views

TORAJA UTARA-beritalima.com-Warga Kelurahan Mentirotiku Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara,yang mengalami musibah kebakaran,Dinas Sosial Kabupaten Toraja Utara karenanya akan menyalurkan bantuan sosial,memberikan bantuan berupa beras,mei instan,tikar,pakaian,terpal dan sarung.

Setiap ada warga yang mengalami musibah baik bencana kebakaran maupun banjir dan tanah longsor pihak Dinas akan menyalurkan bantuan siap saji serta bantuan lain yang dibutuhkan warga tersebut.

Dari keterangan Kepala Dinas Sosial dan Transmigrasi,Joni Tappi, dari pengakuannya,setiap masyarakat mengalami musibah baik itu musibah kebakaran atau musibah banjir dan longsor tindakan Dinas akan memberikan bantuan awal yang dibutuhkan warga yang mengalami musibah.


“Sedikitnya 3 KK dalam minggu ini akan diberikan bantuan,beras,mei serta kebutuhan lainnya berupa selimut,tikar dan baju, upaya Dinas menyalurkan bantuan ini untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah,”kata Joni,Selasa(26/7) di ruang kerjanya.

Warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Mentirotiku,Lin Tunda Kambuno (30),Sri Wage Datuyang (35) dan Caesar Musa Kambuno (12),tempat tinggal mereka ludes dilalap si jago merah.(Gede Siwa)