Korem Terima Kunjungan Wantimpres

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom— Dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Korem 083/Bdj, untuk menghimpun informasi tentang informasi pertahanan dan pengamanan, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Bidang Pertahanan dan Keamanan, berkunjung ke Makorem 083/Bdj, Rombongan berjumlah 14 orang, yaitu Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo, Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara, Mayjen TNI (Purn) Mashudi Darto, Mayjen TNI (Purn) A. Chasib, Ir. Amal Widodo Hadi, Abdul Rachman, SH., I Nyoman Puje Hermawan, Tri Wedya Yuli Purnomo, Apriliana, S.Pd., M.Si., Dian Kartika Putri, S.Kom., M.T.I., Saddra Fitrilia, S.E., Andytias Dwi A. S.T., serta 2 orang Protokol Sekretariat Wantimpres. Rombongan Wantimpres diterima oleh Kasrem 083/Bdj, Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto diruang data Makorem 083/Bdj, turut hadir pada acara itu para kasi Korem 083/Bdj, para Dandim jajaran Korem 083/Bdj dan para Kabalak Korem 083/Bdj.
Kunjungan kerja (Wantimpres) ke Korem 083/Bdj dimaksudkan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi terkini dari wilayah jajaran Korem 083/Bdj, terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, permasalahan dan kendala yang dihadapi serta harapan kedepan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memperoleh bahan masukan bagi penyusunan nasihat dan pertimbangan kepada Presiden, tentang permasalahan bidang pertahanan dan keamanan, terkait dengan pembangunan profesionalisme personil TNI dan Polri serta tugas mendukung pembangunan Provinsi Jawa timur khususnya wilayah jajaran Korem 083/Bdj,” papar Kasrem 083/Bdj Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto, Senin (27/02).

Kasrem 083/Bdj, pada acara penyambutan rombongan Wantimpres, secara pribadi maupun seluruh Kasi, para Dandim jajaran dan Kabalak Korem 083/Bdj mengucapkan “Selamat Datang”, dan rasa hormat yang tulus atas kunjungan Wantimpres ke Makorem 083/Bdj.

Kasrem 083/Bdj berharap, agar kunjungan Wantimpres kali ini dapat digunakan sebagai sumber informasi dan masukan bagi Anggota Wantimpres tentang perkembangan dan permasalahan yang dihadapi Korem 083/Bdj dan jajaranya.

“Sebagai satuan teritorial harus mempunyai insting dan peka dalam melihat situasi yang ada di wilayah masing-masing dan tidak lupa memiliki militansi kuat, berwawasan kebangsaan serta dicintai rakyat,” terang Kasrem. (Pnrm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *