Kota Bengkulu Miliki Harapan Raih Kembali Predikat Kota Sehat

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyakini predikat Kota Sehat bisa diraih kembali oleh Kota Bengkulu. Pasalnya saat ini Kota Bengkulu telah dinyatakan lolos dalam verifikasi administrasi Kota Sehat kategori Swasti Saba Wistara.

Tim verifikasi Kota Sehat dari Kementerian Kesehatan RI juga melakukan peninjauan di Taman Pantai Berkas, kemaren (27/8).

“Kita sudah lihat sendiri, ada besar harapan kita bahwa tim memberi apresiasi beberapa lokasi yang sudah didatangi sesuai dengan kelengkapan dokumen allhamdulillah semua sesuai,” ungkap Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu Kota Bengkulu berhasil meraih predikat Kota Sehat, dan diharapkan mampu mempertahankan predikat yang sudah pernah diraih tersebut.

“Nanti akan di plenokan antar kementerian, mudah-mudahan nanti pak jokowi ikut hadir. Kalaupun tidak presiden kemungkinan kementerian dalam negeri, akhir tahun ini kita sudah dapat hasilnya,” jelas Tim Verifikasi Calvin Wattimena. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *