Kreasi BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Semarakan HUT RI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Menyemarakkan HUT RI ke-72, para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut wujudkan gagasan menarik, mempercantik taman dekat kantor mereka.

Puluhan karyawan lembaga pemerintah di bidang penyelenggara jaminan sosial ini ngecat bareng tiang listrik taman di Jalan Taman Jemursari Selatan RT 02 RW VIII Kelurahan Jemurwonosari, Surabaya, Sabtu (26/8/2017) pagi.

Aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dan ini gerakan ‘employee volunteering’, artinya semua kebutuhan beaya untuk kegiatan ini murni dari kantong pribadi para karyawan secara sukarela.

“Kegiatan seperti ini untuk menumbuhkan kekompakan dan menambah rasa kekeluargaan seluruh karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut,” ucap Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Arimeita Wahyu Adi, di sela kegiatan.

“Ini merupakan kegiatan sosial. Karyawan dan karyawati di kantor kami sangat antusias dalam kegiatan sosial seperti ini. Kami sengaja menyisihkan penghasilan kami untuk menyelenggakan acara ini, ” tambah ia dengan didampingi Pps Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Dadang Setiawan.

Kegiatan ini mendapat respon positif Ketua RT dan warga setempat. Mereka mengaku senang lingkungannya diperindah oleh BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut.

Selain melakukan pengecatan, kegiatan ini juga disertai sosialisasi untuk mengenalkan program-program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ke masyarakat sekitar oleh karyawati BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini rampung sekitar pukul 09.00. Tidak kurang dari 8 tiang listrik dan papan nama jalan di taman ini kini semuanya berwarna hijau, jauh lebih menarik dan enak dipandang dibanding sebelumnya. (Ganefo)

Teks Foto: Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Arimeita Wahyu Adi (kiri), dan karyawan lainnya saat beraksi sosial di taman dekat kantor mereka, Sabtu (26/8/2017) pagi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *