Kunjungi Acara Bazar Murah DPD Perindo Sumenep: “Begini Kata Cak Efendi”

  • Whatsapp
Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI Madura nomor urut dua saat menyerahkan Beras murah pada giat bazar murah serentak di Sumenep

SUMENEP, beritalima.com – Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI (Madura), mengunjungi acara kegiatan Bazar DPD Perindo Kabupaten Sumenep pada Jum’at 12 April 2019.

Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI Madura nomor urut dua bersama Caleg DPRD Propinsi Jawa timur Dapil 14 Madura, Hj. Masfufah

Acara tersebut dihadiri Ratusan dari kalangan ibu- ibu masyarakat setempat. Dan juga semua Caleg Partai Perindo baik RI, Jawa timur dan Caleg DPRD Kabupaten Sumenep.

Dengan adanya kegiatan bazar Murah semoga bermanfaat bagi warga sekitar. Serta kupon yang disebarkan dan siap ditukar dengan paket Beras murah dibawah harga pasar.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi warga”, kata Efendi.

Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI Madura nomor urut dua ini mengatakan, dengan adanya bazar murah ini merupakan bukti kongkrit bahwa Partai Perindo peduli pada masyarakat. “Oleh karena itu mohon dukungannya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera bersama Perindo”, imbuhnya.

Disela kegiatan, Efendi berdialog dalam waktu yang singkat bersama masyarakat yang hadir pada saat itu. Dalam dialognya, Efendi Akan memperjuangkan pariwisata yang ada di madura termasuk khususnya Sumenep termasuk migas untuk memberikan perhatian yang lebih kepda Pemerintah pusat sehingga madura tidak tertinggal,”tegasnya.

Menurut Efendi, Madura segai Icon pulau garam jangan sampek hilang, apalagi madura dikenal penghasil garam terbaik, dan menjadi penyuplai hingga ke nasional.

“Ini perlu tata kelola yang maksimal untuk mensejahterakan petani garam di pulau madura,”pungkas cak Efendi.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *