Kapolres Pamekasan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Tangkal Paham Radikalisme

  • Whatsapp

Caption : AKBP Teguh Wibowo ketika menyampaikan Pesan Kamtibmas Dan Tangkal Paham Radikalisme usai Sholat Jum’at.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comUntuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K turun langsung melaksankan silaturrahmi dengan masyarakat dalam programnya “ Safari Jum’at di masjid-masjid Kabupaten Pamekasan,Madura,Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama demi tenciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Usai Sholat Jum’at Kapolres Pamekasan meminta waktu kepada takmir masjid, untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres juga mengajak Jamaah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memerangi kejahatan, mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi utuhnya NKRI serta mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Mari kita tangkal tindakan paham radikalisme dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Serta datangi TPS dan gunakan hak pilih pada hari rabu tanggal 17 April 2019, TNI- POLRI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019,” Himbau Kapolres,Jum’at siang,(12/04).

Kapolres Pamekasan meminta doa agar kegiatan dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan pemilu nantinya lancar aman dan kundusif.

“Doakan kami seluruh anggota Kepolisian agar senantiasa diberikan kelancaran dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian untuk melayani melindungi dan mengayomi masyarakat dan semoga pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk,” tutup Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *