Kunjungi KEK Singosari, Wagub Jatim Dapat Surprise dari Arumni Bachsin

  • Whatsapp
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak saat mendapat surprise dari istrinya Arumi Bachsin di Coding Factory KEK Singosari Senin.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Ada momen istimewa dan surprise, pada saat Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, mengunjungi SMKN 2 Singosari kelas industri PK Animasi, di kawasan KEK Singosari desa Klampok, Senin 12/02/24.

Dalam momen tersebut Emil Dardak mendapatkan bunga dari sang istri Arumni Bachsin, yang secara langsung bikin terkejut para tamu undangan

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya saya minta maaf, telah mengganggu dan saya sabotase acara ini, jadi tamu tak diundang,” ungkap Arumni Bachsin di depan tamu undangan launching Coding Factory.

Menurut Arumni, bahwa hari ini merupakan hari terakhir Wagub Emil Dardak memimpin Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

“Lima tahun aku menjadi saksi atas dedikasinya Mas Emil, selama 5 tahun meski gak pulang dan, setiap hari kegiatannya di laptop terus, tapi saya percaya semua itu untuk masyarakat Jawa Timur, semoga apa yang dilakukan oleh mas Emil bermanfaat bagi masyarakat Jatim,” ujarnya.

Hal itu pun, membuat Wakil Gubernur terkejut, padahal istrinya (Arumni) sebelumnya berada di Jakarta dan, secara tiba-tiba hadir memberikan surprise di Coding Factory KEK Singosari.

“Ini kerja terakhir menjadi Wagub, dan ini surprise bagi saya kenapa ucapan dari istri saya di sini, karena selama ini di masa akhir kerja coding factory ini harus terwujud. Jika tidak terwujud maka selamanua Jawa Timur tidak akan menjadi Jatim Digital Ekosistem,” tandasnya. [ReD]

beritalima.com

Pos terkait