Kunjungi Mapolsek Tambelangan Sampang, Kapolda: Kepolisian Dengan Masyarakat Harus Guyub

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Usai diadakannya acara tasyakuran renovasi Mako Polsek Tambelangan, Kamis (12/9) yang dihadiri Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, kini giliran Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan bersama Wakapolda Brigjen Pol Toni Hermanto yang datang, Sabtu (14/9/2019).

Kedatangan kedua petinggi di jajaran kepolisian Jawa Timur tersebut selain untuk memantau hasil renovasi, juga bersilaturahmi dengan tokoh Ulama yang hadir di Mapolsek Tambelangan.

“Saya melihat pembangunan kembali Polsek Tambelangan ini sudah selesai, dibantu warga dan para santri sekitar dan dalam waktu dekat akan segera di resmikan agar bisa melakukan pelayanan kembali,” Ucapnya.

Disamping itu Kapolda berharap agar tokoh tokoh yang ada di Tambelangan menjalin hubungan dengan Polri lebih baik lagi, dan Polsek kembali memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat setempat mengayomi dan mengamankan wilayahnya.

“Polsek harus kembali memberikan pelayanan mengayomi dan mengamankan wilayahnya, dan menjalin hubungan dengan tokoh – tokoh yang ada, saling memberikan informasi dan guyub,” harapnya.

Selain itu, menurut Kapolda sebetulnya antara Kepolisian dengan Masyarakat tidak ada masalah dan kejadian kemarin harus dijadikan pelajaran dan hubungan Polsek dengan Masyarakat akan lebih baik lagi.

Sementara itu, disisi lain salah satu tokoh Ulama Tambelangan Habib Mustofa bersyukur atas kedatangan kapolda di Mapolsek Tambelangan dan berharap agar pihak Kepolisian utamanya Polsek Tambelangan tidak menjadikan peristiwa beberapa bulan yang lalu itu sebagai pemutus hubungan silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

“Alhamdulillah Kapolda berkenan mengunjungi Mapolsek Tambelangan, semoga ikatan silaturrahmi ini akan terus terjalin dengan baik,” singkatnya. [fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *