Kunjungi RST Ternate, Danrem 152/Baabullah Tekankan Jaga Prokes 3M

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima,com – Antisipasi penyebaran dari  Covid-19, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan melakukan kunjungan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas kesehatan di Rumah Sakit Tentara (RS T) Tk.IV.07.01 Ternate Prov. Maluku Utara pada hari Jum’at (21/05).

Kunjungan Danrem yang didampingi Dandenkes 16.14.01 Ternate Letkol Ckm Susatyo Prabowo dan Karumkit 16.14.01 Kapten Ckm dr. Budi yang diawali dengan berkeliling di setiap ruangan rawat inap untuk melihat dan memberi motivasi kepada para pasien yang sedang dirawat sekaligus mengingatkan pentingnya menjaga Protokol kesehatan 3M dengan Mencuci tanggan, memakai Masker dan menjaga Jarak.

Dimana hal ini merupakan wujud perhatian Pimpinan dalam hal ini Danrem 152/Bbl kepada anggota dan keluarga anggota dan masyarakat yang sedang sakit.

“Semoga dengan perhatian kita semua bisa memberikan motivasi moral bagi pasien dan petugas kesehatan agar cepat sembuh dan patuhi dan jalankan protocol kesehatan dengan 3M Mencuci tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak dan juga dapat beraktivitas seperti sedia kala, harap Danrem.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 152/Bbl dan para Perwira Denkes 16.04.01 Ternate. (Pen152).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait