Laga Final Danlanal Banyuwangi CUP 2019

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com | Komandan Pangkalan tni Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. Laga final Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP se Kabupaten Banyuwangi memperebutkan Piala Danlanal Banyuwangi Cup 2019 dalam rangka HUT Lanal Banyuwangi ke 48 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Senin (29/7).

Laga yang diselenggarakan atas kerjasama Pemda dan Dinas Pendidikan Banyuwangi tersebut, berlangsung meriah dan penuh semangat dari masing-masing pemain dan sporter.

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi mengatakan “Laga sepak bola ini adalah rangkaian kegiatan HUT Lanal Banyuwangi ke 48 yg sdh dilaksanakan sebelumnya seperti kegiatan bersih-bersih pantai dan kegiatan sosial ke panti asuhan”. ungkapnya.

“Laga sepak bola antar SMP yang masing-masing mewakili kecamatannya ini bertujuan agar siswa-siswa SMP dan masyarakat Banyuwangi pada umumnya mempunyai motivasi untuk olahraga bersama khususnya olahraga sepak bola, disamping itu juga untuk mencari talenta-talenta muda yang ada di Kabupaten Banyuwangi yang nanti pada gilirannya diharapkan dapat mewakili Banyuwangi ditingkat Nasional, kemudian untuk menumbuhkan kebanggaan diakhir acara pemenang juara I akan diarak keliling kota”. Tambahnya.

Laga Final yang dimenangkan oleh SMP Kecamatan Purwoharjo dengan skore akhir 3:1 mengalahkan SMP Kecamatan Silir Agung kemudian juara III disabet oleh SMP Kalipuro sedangkan SMP Rogojampi mendapatkan juara IV.

Piala bergilir Danlanal Banyuwangi Cup 2019 diberikan langsung oleh Komandan Lanal Banyuwangi .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *