Lagi…. Arganta Candra Rizkulloh Atelit Tembak Asal Banyuwangi Kembali Sabet Prestasi di Ajang Kejuaraan Tembak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – lagi lagi prestasi membanggakan dapat disabet atlit tembak asal Banyuwangi, Arganta Candra Rizkulloh dalam ajang Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022.

Dalam Ajang kali ini di kelas Senapan Api IPSC, Bocah asal Desa Purwoharjo yang menimpa ilmu di bangku sekolah di SMP NEGERI 1 Cluring dan juga atlit yang berada dibawah naungan Perbakin Banyuwangi patut dibanggakan dengan masuk 10 besar.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang tersebut, selain mendapat prestasi dikelas Senjata api, Arganta juga menyabet juara 2 dikelas STD. Super Junior Overall AA-IPSC.

Menurut, Eko Supriyono, Ayah kandung dari Arganta mengatakan bahwa akan terus mendukung kegiatan anaknya dalam olahraga ini.

“kami selaku orang tua pastinya akan terus mendukung untuk mendukang prestasi anaknya utamanya dalam olahraga Tembak ini.” ungkapnya

Begitu juga menurut ketua PERBAKIN Pengcab Banyuwangi, yang ajrab dengan panggilan Doni bahwa prestasi atlitnya sangat mengagumkan.

“kami kaget, karena persiapan latihan yang sangat minim, justru prestasi yang disabet sangat luar biasa, hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi kami, bukan hanya arganta tapi juga atlit atlit yang lain juga turut menbanggakan Perbakin Pengcab Banyuwangi.”tegasnya.

Diketahui, Ajang Kejuaraan Tembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022 dan Latber ini digelar di lapangan tembak kodam V Brawijaya di badali Malang, sabtu 25 juni 2022. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait