Lagi…… Diduga Pungutan Berkedok Sumbangan Muncul di SMPN 1 Singojuruh

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lagi lagi dunia pendidikan di kabupaten Banyuwangi, sedang menjadi sorotan tentang dugaan pungutan yang berkedok sumbangan melalui tangan komite.

Hal tersebut terjadi di SMPN 1 Singojuruh, yang mana muncul sebuah surat pernyataan yang tercantum beberapa pilihan nominal.

Bacaan Lainnya

Salah satu wali murid, F, pada saat dikonfirmasi membenarkan mendapatkan surat berisikan pernyataan kesanggupan

“ada surat pernyataan yang berisikan kesanggupan membayar sumbangan sekolah yang di keluarkan melalui komite sekolah SMPN 1 Singojuruh.” ungkapnya.

F, juga nenuturkan, jika sumbangan namun sudah ada ketentuan

“kalau berbicara sumbangan kok sudah di tentukan pilihan nominalnya mulai dari 700rb sampai 1 juta rupiah yang tertuliskan Sumbangan PSM selama satu tahun, jika sudah di tentukan nominal dan ada batasan waktu tersebut apa itu sumbangan ?” tanyanya

Namun sayangnya kepala sekolah SMPN 1 Singojuruh, Hj.Lilik.S, pada saat di konfirmasi melalui saluran selulernya masih enggan memberikan komentar, Dan ketua Komite masih belum dapat dikonfirmasi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait