Lakukan Survei, Kementerian Kominfo Kunjungi Beritalima

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya delegasi dari Kementerian Kominfo tiba juga di kantor media Beritalima.com di Jalan Semampir Barat, Surabaya. Alhamdulillah. Delegasi yang terdiri atas 3 orang tersebut memaparkan tujuan kedatangan mereka ke beberapa media lokal, salah satunya adalah mengunjungi kantor media Beritalima.com.

“Kita ingin bersilaturahmi, berkenalan dan bertemu langsung dengan para wartawan maupun pemilik media lokal. Tujuan kita melakukan survei langsung, karena kita ingin benar-benar melihat dan berdialog dengan para awak media lokal,” terang Alina, salah seorang perwakilan yang dikomandani oleh Wawan.

Alina mengungkapkan bahwa selama ini Kementerian Kominfo sudah berupaya memberikan informasi dan edukasi tentang Pandemi Covid-19. Berbagai penyuluhan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat mengakses berbagai informasi menarik yang aktual dan terpercaya dari Kominfo.

“Saya tidak tahu, apakah Beritalima.com ini juga sudah mendapatkan informasi tersebut. Sebenarnya, survei atau tinjauan ini bisa dilakukan secara online. Tetapi kami ingin mendapatkan hasil yang real, bukan sekedar data. Karena itu, kami datang kemari, selain menjalin silaturahmi, juga bisa berkenalan langsung dengan pemilik dan rekan-rekan media. Kami ingin mendapatkan informasi langsung dari media lokal,” sambung Alina.

Dalam kunjungan tersebut, Alina berkesempatan memberikan semacam kuisioner yang harus diisi langsung oleh 2 perwakilan masing-masing media. Dalam hal ini, Beritalima.com di wakili oleh CEO Beritalima.com M Efendi SH MH dan wartawan senior Ganefo.

Lebih lanjut Alina menceritakan bahwa target kunjungan tersebut, ke 12 lokasi yang merupakan ibukota provinsi. Dari 12 tempat yang tersebar di seluruh Indonesia ini, Kominfo berharap mendapatkan masukan dan informasi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Kominfo sebagai sumber informasi aktual, terpercaya dan berkualitas.

“Dengan kunjungan ini, kami ingin berbagi informasi, ingin bekerjasama dengan media lokal. Semoga pertemuan ini bisa terus berlanjut menjadi hubungan yang baik dan selamanya, terima kasih atas sambutan dan waktu yang diberikan kepada kami,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait