Lanal Cilacap Gelar Ziarah Rombongan Jelang Peringaran Hari Armada RI Tahun 2019

  • Whatsapp

Cilacap, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V menggelar ziarah rombongan menjelang peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019 UT Aramada RI tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan Surengrono Desa Tritih Lor Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (4/12).

Ziarah yang diikuti seluruh prajurit, PNS dan Pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap ini, dipimpin Inspektur Upacara Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (P) Bambang Hartono.

Pada pelaksanaan ziarah rombongan diawali dengan Penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh irup di Monumen Taman Makam Pahlawan Surengrono, dilanjutkan dengan penaburan bunga ke Pusara para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang kepada arwah pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi mempertahan bangsa dan negara.

Zkatan ini juga untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI Angkatan Laut atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengukir perjuangan Bangsa Indonesia dengan harapan, agar generasi muda mampu mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Tantri Adi Lumaksana, Pasintel Lanal Cilacap Mayor Laut (E) Sudianto, Pasprogar Mayor Laut (S/W) Buntari, Perwira Staf Lanal Cilacap.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *