Langgar Prokes, Sanksi Penutupan Bagi Tempat Wisata

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dibukanya tempat tempat wisata yang ada di kabupaten Banyuwangi dapat tanggapan oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Banyuwangi. Sabtu (15/5/2021).

Dikonfirmasi Via Ponsel kepala Dinas Kesehatan kabupaten Banyuwangi juga Juru bicara Satgas Covid-19 Dr. Widji Lestariono mengatakan
Tempat wisata dalam pengawasan ketat

Bacaan Lainnya

Pasalnya pihak pengelola wisata Wajib memberlakukan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung sesuai aturan Satgas. Sanksi penutupan siap menunggu jika terjadi pelanggaran.

Dr.Rio menghimbau pada warga untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan selama liburan lebaran ini.
Jangan abaikan.

“sanksi penutupan tempat wisata menanti jika ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, dan Semua masyarakat Jangan lupa mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker Mencuci tangan Menjaga jarak.”ungkapnya.

menurut Rio, Hal Tersebut Untuk antisipasi penyebaran covid 19.

“Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di kabupaten Banyuwangi, Kita tidak ingin terjadi lonjakan kasus setelah selesai liburan. Apalagi issue varian baru dari India sedang mengemuka.Tetap waspada supaya semua sehat dan selamat dari penularan Covid-19.”tegasnya. (bi)

Pos terkait