Lanjutkan Program, Pilih Pasangan Suwasta

  • Whatsapp

KLUNGKUNG, beritalima.com – Tokoh Masyarakat Nusa Penida sekaligus sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Nusa Penida, Gede Gita Gunawan,ST, optimis, pasangan Suwasta akan meraih suara kemenangan.

Pasalnya, menurut mereka, I Nyoman Suwirta selaku Bupati dan I Made Kasta sebagai Wakil Bupati, masyarakat Klungkung merasakan dampak adanya kemajuan disegala sektor, baik pembangunan infrastruktur jalan serta pembangunan lainnya, rakyat Klungkung telah merasakan adanya perubahan.

Selaku Partai pengusung, suara Golkar adalah suara rakyat, hal ini menjadi acuan serta menjadi dasar utama Partai yang diidentik warna kuning serta pohon beringin rimbun tersebut memberikan dukungan kepada calon incumbent Paslon Suwirta-Kasta.

“Golkar mendukung Paslon Suwirta-Kasta, setelah melihat keberadaan pasangan ini dimata masyarakat Klungkung telah dinilai oleh masyarakat Klungkung membawa berbagai perubahan yang ada,” ucap Gede Gita, Selasa (23/1) melalui WA pribadi mereka.

Menanggapi, rivalitas Paslon menurutnya, hal itu tidak bisa dipandang remeh, dan beberapa Partai pengusung Suwirta-Kasta tetap merapatkan barisan dengan strategi yang ada guna memenangkan pasangan Suwirta-Kasta.

“Koalisi Partai pengusung kita berharap akan memenangkan Pilkada ini agar program-program Suwirta-Kasta dalam membangun Klungkung bisa dilanjutkan agar terwujud Klungkung yg unggul dan sejahtera,” harap Gede Gita.

Ketua DPC Kecamatan Nusa Penida Partai Golkar, Gede Gita Gunawan, menyerukan kepada warga Nusa Penida agar dalam Pilkada ini jangan salah pilih yang berimbas adanya proses kelanjutan program pembangunan, untuk itu pilihlah Suwirta-Kasta untuk kelangsungan program pembangunan yang ada. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Ketua DPC Kecamatan Nusa Penida Partai Golkar, Gede Gita Gunawan, ST.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *