LaNyalla Minta Ustadzah DKI Manfaatkan Senator Sampaikan Aspirasi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengikuti silaturahmi dan halal bihalal terbatas di Yayasan Pendidikan Syarief Hidayatullah, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) pagi.

Dalam kesempatan itu, LaNyalla meminta agar para ustadzah memberi support kepada DPD RI, dengan menyampaikan aspirasi melalui senator di daerah masing-masing. “Ibu-ibu semua tolong support DPD RI. Beri kami masukan, kritik kami, sampaikan aspirasi ibu-ibu lewat senator,” kata LaNyalla.

Senator dari Dapil Provinsi Jawa Timur itu juga meminta agar dia mampu amanah memimpin DPD RI sampai selesai masa jabatan 2024. “Tanggung jawab yang diberikan di pundak kita itu harus dipertanggungjawabkan. Harus istiqomah, totalitas sampai selesai tugas-tugas itu,” kata dia,

Menurut LaNyalla, totalitas dilakukan tak hanya saat menjadi Ketua DPD RI. Sejak jauh hari, dalam berorganisasi, LaNyalla juga total. “Saya pernah pimpin Pemuda Pancasila, Kadin, PSSI dan juga perusahaan. Kalau tidak dilakukan dengan totalitas dan tanggung jawab, seperti apa jadinya.”

LaNyalla berkisah jika saat di Pemuda Pancasila ia merangkul anak-anak nakal, jalanan, mantan napi untuk dibina dengan baik. “Mereka ditampung, dicarikan pekerjaan agar tidak membuat kekacauan. Jadi, organisasi itu untuk membuat mereka yang pernah tersesat kembali ke jalan lurus.”

Sementara pembina para ustadzah sekaligus pemimpin Yayasan Syarief Hidayatullah, Ida Sajidah Dhiyaudin mendoakan agar LaNyalla menjadi pempimpin yang amanah. Diberi kemudahan jalan ke depan dalam mengejar cita-cita.

Yayasan Syarief Hidayatullah yang didalamnya ada pondok pesantren, TK, MTS dan MA didirikan 1973 oleh KH Dhiyauddin Abdul Chaer. Almarhum KH Dhiyauddin merupakan ulama besar di Jakarta.

Beliau sahabat dan guru para kyai dan habib di Jakarta, antara lain KH Abdullah Syafei, KH Sukron Makmun, Habib Ali bin Abdurahman Assegaf dan lain-lain. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait